Pasang Service Water Heater gas ariston wika sholahart segala merk area Ambarawa 0823 3703 2765 - 0859 7522 7093


Jasa Pasang dan Service Water Heater di Ambarawa Terbaik dan Berkualitas 0823 3703 2765.

Pasang Service Water Heater di Ambarawa 0823 3703 2765


Water heater adalah sejenis alat yang dipergunakan untuk memanaskan air. Alat ini umumnya dipakai untuk keperluan mandi. Tempat yang biasanya menggunakan water heater adalah hotel, apartemen, rumah susun ataupun perumahan. Dengan menggunakan air ini, Anda bisa mendapatkan air hangat lebih mudah tanpa repot. Namun, sekarang ini water heater tidak terbatas untuk bangunan mewah saja. Untuk Anda yang tinggal di Ambarawa dan sekitarnya, kini Anda bisa juga memiliki salah satunya di rumah. Disini, kami hadir untuk melayani dalam hal pasang dan service water heater di Ambarawa.

Jenis Water Heater di Jasa Pasang dan Service Water Heater di Ambarawa


Pada dasarnya, semua water heater memiliki fungsi yang sama yaitu untuk memanaskan air. Hanya saja, Water heater umumnya dibedakan menjadi beberapa jenis berdasarkan sumber dayanya. Anda bisa memilih water heater dan menyesuaikan dengan kondisi lingkungan tempat tinggal Anda. Berikut ini adalah beberapa jenis water heater yang ada di Jasa pasang dan service pemanas air di Ambarawa kami. Diantaranya adalah :

1.      Electric Water Heater

Electric water heater adalah jenis pemanas air yang menggunakan energi listrik. Energi listrik dipergunakan untuk menghasilkan panas sehingga dapat meningkatkan suhu air. Prinsipnya sama persis dengan setrika listrik atau hair dryer. Untuk mendapatkan tenaga panas, alat ini menggunakan energi listrik.

Kelebihan alat ini adalah kemudahan dalam pemakaiannya. Anda tinggal menghubungkannya dengan arus listrik. Kekurangan dari jenis water heater yang satu ini adalah bahwa alat ini membutuhkan konsumsi listrik yang cukup besar. Bahkan ada beberapa water heater yang sampai mencapai 2000 watt.

Untuk skala perumahan, jasa pasang dan service pemanas air di Ambarawa merekomendasikan untuk menggunakan alat yang berdaya 300 hingga 400 watt. Water heater jenis ini akan memanaskan air sekitar 3-4 menit.

2.      Solar Water Heater

Jenis water heater yang kedua adalah pemanas air dengan menggunakan tenaga surya. Seperti namanya, pemanas ini hanya bisa beroperasi jika ada cahaya matahari. Water heater tenaga surya dilengkapi dengan tangki besar tempat menampung air yang akan dipanaskan. Jumlahnya cukup memadai untuk dipergunakan oleh satu keluarga.

3.      Gas Water Heater

Gas water heater adalah pemanas air yang menggunakan tenaga gas atau elpiji. Pemanas air jenis ini cukup praktis dan terbilang lebih hemat jika dibandingkan dengan electric water heater. Pada prinsipnya, cara kerja alat ini sangat mudah. Elpiji akan bekerja memanaskan air ketika dihidupkan.

Ada pipa seperti knalpot yang terhubung ke luar water heater. Pipa ini bertujuan untuk membuang gas sisa pembakaran agar tidak masuk ke kamar mandi. Jika gas masuk ke kamar mandi, hal ini akan membahayakan si pengguna.

Jasa pasang dan service water heater di Ambarawa kami memberikan pelayanan pemasangan sekaligus service bergaransi. Kami menjamin bahwa water heater kami merupakan produk terbaik dan berkualitas. Silahkan hubungi kami di nomor yang tertera di bawah ini.

Pasang atau service water heater hubungi kami klik disini




2 komentar :